DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI CETAK KARTU NRG

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya kan membagikan software aplikasi cetak kartu NRG.
Software Cetak Kartu NRG dan Kartu NISN. Ini adalah sebuah perangkat lunak komputer yang di buat khusus untuk mempermudah pihak operator sekolah untuk membuat atau mencetak Kartu Nomor Registrasi Guru atau yang sering kali kita kenal dengan sebutan Kartu NRG. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Nomor Registrasi Guru akan diberikan kepada guru yang sudah memiliki sertifikat pendidik dan dinyatakan lulus sertifikasi guru setelah melalui proses validasi kelulusan oleh BPSDMPK-PMP yang kemudian di teruskan oleh Direktorat P2TK melalui Dinas Pendidikan Kabupaten /kota masing-masing. 
Software cetak kartu Nomor Registrasi Guru ( NRG ) di lengkapi juga fitur import File Excel yang akan mempercepat pekerjaan anda tanpa harus menginputkan data satu persatu. Juga dilengkapi dengan fitur upload foto secara masal ( upload foto dalam satu folder ). dengan adanya fitur tersebut tentunya akan semakin mepercepat dalam pembuatan kartu NRG.


Download File
Sekian postingan kali ini tentang Aplikasi Cetak Kartu NRG, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru, jika ada kesulitan dalam mengunduh aplikasi atau mempergunkaannya silahkan berikan komentar dibawah ini. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI CETAK KARTU NRG"